Piala Kapolres Cup IV Diperebutkan, Prokes Tetap Dilaksanakan Secara Ketat.

Kapolres Garut Ketua Umum Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Kabupaten Garut, AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO S.I.K, M.SI, secara resmi membuka kejuaraan Piala Kapolres Cup IV yang bertempat di Gedung Olah Raga Permainan Ciateul, Sabtu,(8/22).

Hadir Ketua harian Inkanas jawa barat, Ketua majelis sabuk hitam Jawa Barat, Ketua Koni, Kepala Dispora, dan Anggota DPRD Garut sekaligus penasehat INKANAS Dilla Nurulfadilah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut mengapresiasi dan merasa bangga dengan diadakannya kejuaraan Karate Kapolres Cup IV, yang rencananya di gelar selama dua hari dengan diikuti oleh 270 orang atlet dari 26 Dojo di Kabupaten Garut dengan kelas yang dipertandingkan sebanyak 337 kelas.

“Saya selaku Kapolres Garut sekaligus Ketua Umum INKANAS Kabupaten Garut, mengucapkan apresiasi dan bangga atas penyelenggaraan kejuaraan Kapolres Cup ini, sehingga event ini bisa berjalan dengan baik” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, dengan adanya Kejuaraan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa sportivitas yang mampu membuahkan prestasi yang baik di tingkat daerah, nasional dan internasional.

“Karate merupakan olahraga yang sangat menjungjung tinggi nilai budi pekerti, disiplin, sopan santun dan sportivitas yang mampu memberikan banyak pengaruh positif bagi pembangunan sumber daya manusia. Kejuaraan seperti ini mutlak dilakukan untuk pengembangan prestasi secara berjenjang dan berkelanjutan” ujarnya.

Meskipun kejuaraan ini dilaksanakan pada masa pandemi, Kapolres mengimbau agar para peserta dan segenap pihak yang terlibat, tetap melaksanakan prokes dengan ketat.

“Kepada seluruh pihak yang terlibat, saya mengimbau untuk melakukan tugas dengan baik, dan yang terpenting adalah, kita masih memasuki masa pandemi Covid-19, oleh karena itu senantiasa jaga protokol kesehatan agar kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa hambatan” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Garut juga sekaligus mengukuhkan kepengurusan INKANAS periode 2022-2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Talegong - Garut Menggelar Vaksin Merdeka Anak, 138 Orang Divaksin.

Sat Jan 8 , 2022
Penyebaran virus Covid-19 tidak berhenti begitu saja, saat kita semua berjuang dengan melaksanakan rangkaian kegiatan vaksinasi, sudah muncul varian baru yang bernama Virus Covid-19 Omicron, yang sudah terdengar ada di wilayah indonesia. Upaya yang dilakukan pemerintah dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sampai dengan vaksinasi, yang digelar di seluruh wilayah […]