Piket Jaga Mako Polsek Banyuresmi melaksanakan Giat Sispamako yang di barengi dengan Doa.

Polres Garut,Polsek banyuresmi. Pada hari ini selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar jam 20.00 wib anggota piket mako melaksanakan apel dalam salah satu kegiatan SISPAMAKO , kegiatan apel malam ini di pimpin oleh Ka Jaga Aiptu Maman Sulaeman. Kegiatan iniĀ  sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh piket mako […]

Polres Garut,Polsek banyuresmi. Pada hari ini selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar jam 20.00 wib anggota piket mako melaksanakan apel dalam salah satu kegiatan SISPAMAKO , kegiatan apel malam ini di pimpin oleh Ka Jaga Aiptu Maman Sulaeman.
Kegiatan iniĀ  sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh piket mako dalam kesiapsiagaan petugas yang melaksanakan piket. Kegiatan Ini juga bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan anggota dalam menghadapi gangguan kamtibmas serta aksi teror agar tidak terjadi di wilayah hukum polres garut.
Dan tak lupa selain kegiatan Sispamako juga anggota piket juga melaksankan giat berdoa bersama agar dalam setiap tugas selalu di lindungi oleh Allah SWT. Amin.

polresgarut

Next Post

1

Wed May 23 , 2018
1