Piket Mako Memeriksa Kendaraan Yang Memasuki Polres Garut

Polres Garut – Bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dan masyarakat yang memasuki Mako Polres Garut . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako yang terdiri dari 1 regu (7 orang) anggota Dalmas Polres Garut , Selasa (6/12) . Sekitar pukul 10.00 WIB bisa disebut jam rawan karena […]

Polres Garut – Bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dan masyarakat yang memasuki Mako Polres Garut . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako yang terdiri dari 1 regu (7 orang) anggota Dalmas Polres Garut , Selasa (6/12) .

Sekitar pukul 10.00 WIB bisa disebut jam rawan karena pada jam tersebut banyak masyarakat dan kendaraan yang lalu lalang keluar masuk Mapolres Garut dengan niat dan tujuan yang berbeda beda .

Bisa dikatakan Penjagaan adalah objek vital yang menentukan kondusifitas Mapolres Garut . Oleh karena itu upaya pemeriksaan rutin dilaksanakan setiap hari untuk mencegah dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan di wilayah Mako Polres Garut . (AG)

polresgarut

Next Post

USAI MELAKSANAKAN SIDANG PRAPERKAWINAN, CALON ISTRI POLRI MENDAPAT SERAGAM BHAYANGKARI

Tue Dec 6 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di aula Mumun Surachman Polres Garut berlangsung sidang pra perkawinan bagi beberapa personel Polres Garut (06/12) Acara yang berlangsung pada pukul 9.30 Wib selepas melaksanakan apel pagi tersebut dipimpin langsung Ketua Sidang Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda), didampingi oleh Kasie Propam, pengurus Bhayangkari Cabang Garut, […]