Polair Polres Garut Aktifkan Patroli Laut

Garut – Situasi keamanan ketertiban hukum Kepolisian Resor Garut yang mencakup daratan dan peairan dengan medan wilayah yang berbukit di darat dan wilayah perairan dengan tedapatnya perbatasan laut antara indonesia dengan australia sangat berpotensi terhadap beberapa kerawanan pelanggaran. Pelanggaran yang mungkin terjadi seperti penyelundupan, pencurian wilayah tangkapan ikan laut ataupun […]

Garut – Situasi keamanan ketertiban hukum Kepolisian Resor Garut yang mencakup daratan dan peairan dengan medan wilayah yang berbukit di darat dan wilayah perairan dengan tedapatnya perbatasan laut antara indonesia dengan australia sangat berpotensi terhadap beberapa kerawanan pelanggaran.

Pelanggaran yang mungkin terjadi seperti penyelundupan, pencurian wilayah tangkapan ikan laut ataupun kerawanan Narkotikan skala internasional, yang bisa saja melalui rute jalan air atau masuk melalui perairan laut indonesia.

Oleh sebab itu satuan Polisi Air Kepolisian Resor Garut mengaktifkan patroli di beberapa daerah wilayah laut yang rawan terhadap kegiatan illegal fishing ataupun penyelundupan narkoba.

Patroli perairan polres Garut menggunakan kapal C3 nomor : 1030 segera bertolak menuju wilayah perbatasan samudra hindia dengan tujuan melalui perairan sancang dengan sasaran illegal fishing ataupun narkoba dengan kekuatan personel 4 ( empat ) orang, rutin dilakukan dengan waktu dan lokasi secara acak atapun random.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Polsek Cikelet Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Mon Apr 11 , 2016
Garut – Dengan telah dibukanya kegiatan penerimaan Anggota Polri pada bulan April 2016 ini Kepolisian Resor Garut telah memberikan informasi kepada para personel seluruh polsek Cikelet untuk segera di sosialisasikan kepada warga masyarakat. Kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polresi telah dilakukan oleh Anggota Kepolisian Sektor Cikelet diantaranya saat melakukan sosialisasi bertempat […]