Polair Polres Garut Memantau Keadaan Perairan Kabupaten Garut

Polres Garut – Anggota Polisi Perairan ( Polair ) Polres Garut melaksanakan patroli di seputar kawasan pantai selatan Kabupaten Garut. Kawasan pantai selatan tersebut seperti Pantai Santolo, Pantai Sayang heulang, Pantai Cilaut Eureun dan Pantai Rancabuaya Kecamatan Caringin Kabupaten Garut . Kegiatan pengamanan dan pemantauan situasi objek wisata di seputar […]

Polres Garut – Anggota Polisi Perairan ( Polair ) Polres Garut melaksanakan patroli di seputar kawasan pantai selatan Kabupaten Garut.

Kawasan pantai selatan tersebut seperti Pantai Santolo, Pantai Sayang heulang, Pantai Cilaut Eureun dan Pantai Rancabuaya Kecamatan Caringin Kabupaten Garut .

Kegiatan pengamanan dan pemantauan situasi objek wisata di seputar pantai yang dilanjutkan dengan kegiatan penyisiran terhadap nelayan maupun wisatawan ini dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Garut dengan bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan mengantisipasi adanya nelayan ataupun imigran ilegal yang memasuki daerah Kabupaten Garut . (AG)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tue Jan 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 Januari 2017 di mulai pada pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Halaman Belakang Kantor Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk . Bhabinkamtibmas Cibiuk Brigadir Adi Rubiyanto menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yg dilaksanakan oleh PHBI Desa Cibiuk Kaler. Pemberi tausiyah pada acara […]