Polair Polres Garut Patroli daerah perairan cimari

Polres Garut – Kegiatan patroli yang dilakukan Satuan Polisi Perairan Polres Garut ke wilayah pantai sepanjang pesisir cimari kerap dilakukan secara rutin, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terhadap kemungkinan-kemungkinan yang timbul terkait beberap kerawanan kamtibmas di daerah perairan wilayah hukum Polres Garut. Kerawanan terhadap penyelundupan ataupun pelanggaran lainnya bisa saja […]

Polres Garut – Kegiatan patroli yang dilakukan Satuan Polisi Perairan Polres Garut ke wilayah pantai sepanjang pesisir cimari kerap dilakukan secara rutin, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terhadap kemungkinan-kemungkinan yang timbul terkait beberap kerawanan kamtibmas di daerah perairan wilayah hukum Polres Garut.

Kerawanan terhadap penyelundupan ataupun pelanggaran lainnya bisa saja terjadi sewaktu – waktu tanpa mengenal situasi, kerawanan akan penyelundupan Narkoba melalui wilayah perairan ataupun pencurian ikan atau penangkapan ikan secara illega dari kapal asing yang memasuki daerah zona perairan indonesia juga menjadikan ancaman yang serius bagi Polair Polres Garut.

Oleh sebab itu kegiatan patroli yang dilakuan Satuan Polair Polres Garut dilakukan secara random dan secara acak untuk memaksimalkan hasil akhir kegiatan patroli tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Polsek Leles Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Karyawan

Mon Apr 18 , 2016
Polres Garut – Penyebaran Narkoba yang begitu luar biasa dengan sasaran dari berbagai kalangan profesi membuat anggota Kepolisian Sektor Leles menggiatkan sosialisasi tarkait bahaya narkoba di beberapa tempat yang berpotensi menjadi sasaran para pelaku. Salah satunya adalah kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di lokasi pabrik PT. chansin yang mempunyai karyawan rentan […]