POLISI AMANKAN TKP BUNUH DIRI

POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 23 juli 2014 sekira pukul 14.00 Wib telah diketemukan sorang laki-laki  a.n ENDI bin SUKARDI,( 70th) kampung cijulang Rt .03 Rw.03 Desa Mekarmukti Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, dalam kondisi telah Meninggal Dunia dengan posisi gantung diri rumahnya. Tempat kejadian di rumah kediaman korban […]

POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 23 juli 2014 sekira pukul 14.00 Wib telah diketemukan sorang laki-laki  a.n ENDI bin SUKARDI,( 70th) kampung cijulang Rt .03 Rw.03 Desa Mekarmukti Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, dalam kondisi telah Meninggal Dunia dengan posisi gantung diri rumahnya.

Tempat kejadian di rumah kediaman korban beralamat di kampung cijulang Rt .03 Rw.03 Desa Mekarmukti Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

Saat pertama kali diketemukan oleh Sdri.IRAH binti ENDI,34 th, ibu Rumah Tangga, kampung cijulang Rt .03 Rw.03 Desa Mekarmukti Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

Tindakan yang dilakukan anggota Polsek Taleging dengan di dampingi petugas dari Puskesmas  Talegong melakukan pengecekan TKP, melakukan evakuasi korban, mengumpulkan barang bukti, dan melakukan pemeriksaan terhasdap saksi.

Atas permitaan keluarga selanjutnya korban di makamkan di sekitar lokasi rumah keluarga disaksikan aparat desa dan tokoh masyarakat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK MALANGBONG SAMBANGI PELAJAR SMKN 7

Sun Jul 24 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 22 juli 2016, dimulai sekitar pukul 09.00 wib, Kapolsek Malangbong bersama Kanit Bimmas melaksanakan penyuluhan tentang Penyalahgunaan Narkotika, Kenakalan Remaja dan UU Lalu Lintas kepada Siswa/i SMKN 7 Garut yang diikuti  322 siswa/i. Semua tindakan kepolisian ini semata-mata untuk melakukan pencegahan awal terhadap […]