Polisi Bersama Warga Membersihkan Tunggak Bambu Penghalang Jalan

Garut,  Kegiatan sekecil apapun yang dilakukan anggota Kepolisian dengan tujuannya untuk kebaikan warga masyarakat adalah salah satu bentuk pelayanan publik anggota Kepolisian Resor Garut yang memiliki personel,  tersebarnya di seluruh penjuru kecamatan  diwilayah kabupaten Garut. Tidak muluk-muluk bagi Seorang Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmasnya bernama Brigadir Rambo Sitanggang melakukan kegiatan bakti […]

Garut,  Kegiatan sekecil apapun yang dilakukan anggota Kepolisian dengan tujuannya untuk kebaikan warga masyarakat adalah salah satu bentuk pelayanan publik anggota Kepolisian Resor Garut yang memiliki personel,  tersebarnya di seluruh penjuru kecamatan  diwilayah kabupaten Garut.

Tidak muluk-muluk bagi Seorang Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmasnya bernama Brigadir Rambo Sitanggang melakukan kegiatan bakti sosial atau kerja bakti bersama warga dengan melakukan pembersihan Tunggak bambu yang mengganggu akses jalan raya singajaya – cikajang akibat longsor tanah beberapa waktu lalu.

kegiatan ini dilaksanakan Sekitar pukul 16.00 wib anggota polsek singajaya  bersatu bersama warga masyarakat kampung Kokoasn Desa Girimukti Kecamatan Singajaya ini berhasil menyingkirkan tunggak bambu penghalang jalan tersebut (01/12).

 

 

 

polresgarut

Next Post

SENYUM PAK POLISI DI TENGAH PANGKALAN OJEG

Sat Dec 1 , 2018
Garut, Kehadiran anggota Kepolisian saat bertugas dan berada di tengah masyarakat harus mampu membuat rasa Aman, Nyaman serta Sejuk. Sosok anggota polisi itu tidak harus terlihat seram atau menakutkan, sekarang ini polisi harus lebih humanis dan ramah. Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Briptu Rizal N. Melaksanakan Silaturahmi dan Bimbingan […]