POLISI dan TNI Membaur Bersama Warga Buat Jalan

Garut – Kegiatan padat karya pembuatan jalan yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 16 maret 2018 yang dilakukan oleh warga masyarakat bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi dan Babinsa Koramil Banyuresmi. Pelaksanaan yang dimulai sejak pukul 08.30 Wib dengan berlokasi di kampung Jolok Fauzan Rt 03 Rw 08 desa Sukaratu Kecamatan […]

Garut – Kegiatan padat karya pembuatan jalan yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 16 maret 2018 yang dilakukan oleh warga masyarakat bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi dan Babinsa Koramil Banyuresmi.

Pelaksanaan yang dimulai sejak pukul 08.30 Wib dengan berlokasi di kampung Jolok Fauzan Rt 03 Rw 08 desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi  Kabupaten Garut penuh dengan canda tawa untuk pelepas lelah selama kegiatan berlangsung, keakraban Polri, TNI serta warga terlihat jelas.

Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Ade Yusup Romadhon ikut terjun langsung bersama warga yang berjumlah sekitar 20 orang melaksanakan kegiatan padat karya pembuatan jalan sepanjang 978 meter bersama warga di kampung Jolok Fauzan.

polresgarut

Next Post

Dalam Gedung Beladiri Ciateul Terdengar Deklarasi Anti Hoax

Fri Mar 16 , 2018
Garut – Pada hari jumat tanggal 16 maret 2018, dimulai pukul 09.00 wib s/d pukul 11.00 wib di Gedung Olah Raga bela diri ciateul desa Jayaraga kecamatan Tarogong Kidul kabupaten garut, telah dilaksanakan giat silaturahmi kamtibmas Kapolres Garut dalam rangka deklarasi anti hoax guna menciptakan situasi yang kondusif pada pelaksanaan […]