POLISI MENGEVAKUASI NENEK DI SELOKAN, AKIBAT JATUH DARI KETINGGAN 6 METER

POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 28 juli 2016 diketahui sekitar pukul 17.00 wib di selokan rancakuwu kampung panyingkiran desa samarang kecamatan samarang Kabupaten garut telah ditemukan seorang nenek-nenek umur kurang lebih 80 tahun dalam keadaan  hidup dan telanjang yang indentitasnya belum diketahui sudah dalam keadaan tergeletak di selokan. […]

POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 28 juli 2016 diketahui sekitar pukul 17.00 wib di selokan rancakuwu kampung panyingkiran desa samarang kecamatan samarang Kabupaten garut telah ditemukan seorang nenek-nenek umur kurang lebih 80 tahun dalam keadaan  hidup dan telanjang yang indentitasnya belum diketahui sudah dalam keadaan tergeletak di selokan.

Menurut keterangan saksi yaitu sdr.ADENG umur 50 tahun alamat kampung pamulihan desa samarang kecamatan samarang Kabupaten Garut bahwa korban mengalami gangguan jiwa dan sebelumnya saksi sering melihat korban berada ditempat kejadian.

Anggota Kepolisian Sektor Samarang dibantu warga sekitar lokasi kejadian bersama-sama melakukan evakuasi korban untuk diangkat dan dilakukan pertolongan pertama.

Korban hampir 10 hari sering mondar mandir memunguti makanan dari bak sampah, warga masyarakat juga suka memberikan makanan, korban diduga terjatuh dari ketinggian sekitar 6 meter, pada saat korban sedang berada di tempat pembuangan sampah warga sekitar. Korban dibawa ke rumah dr.SLAMET guna perawatan lebih lanjut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISOMPET MENGAWAL PEMBAGIAN DANA PKH DARI PEMERINTAH KEPADA WARGA

Fri Jul 29 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 29 juli 2016 pukul 07.00 wib bertempat di lapang sepak bola jayabakti kampung cisompet desa cisompet kecamatan  cisompet, dilaksanakan pembayaran bantuan Program Keluarga Harapan ( PKH ) tahap II gelombang 5 dan 7 tahun 2016. Pembagian Prograk Keluarga Harapan kepada 2.201 Keluarga Sangat […]