Polisi Garut Kawal Kegiatan Audensi

Garut –  pada hari Kamis tanggal 24 maret 2016, sekitar pukul  14.00 sampai dengan pukul 15.30 wib di ruang Komisi D DPRD Grt telah dilaksanakan audiensi antara Syarikat Islam yg dipimpin oleh H.Dede Alwi (  ketua SI Kab.grt) dan H.Jaky Siradz dengan ketua Komisi D DPRD Grt, ( sdr. Asep […]

Garut –  pada hari Kamis tanggal 24 maret 2016, sekitar pukul  14.00 sampai dengan pukul 15.30 wib di ruang Komisi D DPRD Grt telah dilaksanakan audiensi antara Syarikat Islam yg dipimpin oleh H.Dede Alwi (  ketua SI Kab.grt) dan H.Jaky Siradz dengan ketua Komisi D DPRD Grt, ( sdr. Asep D maman dan sdr. Usep).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Kesbanpol Asep Suparman, ketua MUI H.Sirojul Munir,  perwakilan ormas SI yang seluruh nya berjumlah sekitar 50 orang.

Sedangkan Esensi dan Kesimpulan Audiensi terkait : Peranan dan keberpihakan pemerintah kabupaten Garut terhadap ormas islam di Kabupaten Garut  Khususnya SI  menyangkut kesamaan hak dan kewajiban  terkait kebijakan dalam bidang  penganggaran dan  Usulan dan masukan pihak Ormas islam khususnya SI akan disampaikan  dan dibahas oleh pihak eksekutif dan legislatif.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Lakukan Pencarian di Sungai

Fri Mar 25 , 2016
Garut – Pada hari Kamis tanggal 24 maret 2016, dimulai sekitar pukul 07.00 Wib, telah dibentuk team Arum Jeram Bayongbong dan Basarnas, melakukan penyisiran dari lokasi terjatuhnya Korban saat menyeberang di sungai cimanuk pada saat kondisi hujan gerimis. Pencarian dimulai dari Kampung Sasak Gantung Desa Sindangsari sampai dengan Kampung Batara […]