Polisi Garut Lakukan Evakuasi Pemilik Rumah Korban Tanah Longsor

Garut – Selain terdapatnya luapan air sungai pada hari jumat tanggal 25 maret 2016, sekitar pukul 19.30 wib, terdapat juga kejadian tanah longsor yang menimpa rumah warga, sehingga mengalami kerusakan di beberapa bagian rumah. Kejadian ini terjadi tepatnya di kampung  cilutung Rt 03 Rw 03, Desa Karanganyar yang memgakibatkan 4 […]

R4SrWo+CGarut – Selain terdapatnya luapan air sungai pada hari jumat tanggal 25 maret 2016, sekitar pukul 19.30 wib, terdapat juga kejadian tanah longsor yang menimpa rumah warga, sehingga mengalami kerusakan di beberapa bagian rumah.

Kejadian ini terjadi tepatnya di kampung  cilutung Rt 03 Rw 03, Desa Karanganyar yang memgakibatkan 4 ( empat ) rumah masing masing milik Sdr. Solihin, umur 42 tahun, Sdr. Sukatma umur 83 tahun, Ny. Konah, umur 42 tahun, sdr. Jajang, umur 42 tahun.

Kondisi rumah yang nampak rusak berat terhitung tiga rumah ( Solihin,Sukatma dan Ny.Konah) sedangan satu rumah milik sdr. Jajang hanya terkena dapurnya saja yng rusak.

Gabungan Anggota Polsek Banyuresmi, Polsek Cibiuk dan Polsek Leuwigoong menyisir lokasi tanah longsor untuk mengantisipasi kejadian berikutnya dan menghimbau warag agar waspada, sedangkan untuk sementara korban tanah longsor yang menimpa rumah warga di evakuasi ke poskesdes desa karanganyar kecamatan leuwigoong.

Sedangkan Waka Polres Garut Kompol Anto Firmanto S.H S.Ik, M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Liman H, S.H terpantau melakukan peninjauan langsung ke lokasi tanah longsor yang menimpa rumah warga tersebut.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Samarang Sambangi Warga Yang Sedang Sakit

Fri Mar 25 , 2016
Garut – Pada hari jumat tanggal 25 maret  2016,sekitar pukul 13.00 Wib, anggota Polsek Samarang Aiptu Dadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Cinta rakyat Kecamatan Samarang melakukan kegiatan Sambang Desa. Kegiatan Sambang desa ini anggota Polsek Samarang melakukan Silaturahmi ke tokoh Agama atau tokoh masyarakat sekaligus selaku DAI Kamtibmas Polsek Samarang yang […]