Polisi Garut Lakukan Pelayanan Kepada Masyarakat

Garut – Dalam rangka melayani kegiatan masyarakat khususnya pada malam minggu, Polres Garut melakukan pengamanan di beberapa titik rawan macet dan kriminalitas yang dilakukan setiap malam minggu mulai pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 00.00 Wib puluhan personel Polres Garut dan Polsek Jajaran Polres Garut melakukan pengamanan. Hal ini dilakukan […]

Garut – Dalam rangka melayani kegiatan masyarakat khususnya pada malam minggu, Polres Garut melakukan pengamanan di beberapa titik rawan macet dan kriminalitas yang dilakukan setiap malam minggu mulai pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 00.00 Wib puluhan personel Polres Garut dan Polsek Jajaran Polres Garut melakukan pengamanan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polres Garut kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya pada malam minggu, dari sore hari sampai dengan malam terjadi peningkatan volume kendaraan yang menuju kota Garut untuk melakukan liburan ataupun melakukan week end di wilayah Garut.

Sejak sore hari sampai dengan malam ini polres Garut menempatkan beberapa personel dengan melakukan patroli atau melakukan stand bye mako untuk antisipasi pengamanan kegiatan masyarakat, untuk wilayah Perkotaan melibatkan Personel Polsek Garut Kota, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler dengan di back Up dari Personel Polres Garut.

Kabag Ops Kompol Liman Heryawan, SH. M.Si, sebagai pengendali melakukan pengecekan langsung ke lapangan di bantu dengan para Perwira Bag Ops yang sudah berpengalaman dalam bidangnya, selain itu Kasat Fungsi bersama Kapolsek Jajaran  Selaku pengendali Zona yang terbagi menjadi 4 zona Barat, Timur, Utara dan Selatan, bisa menujukkan kolaborasi yang menawan selama melaksanakan tugas untuk melayani  masyarakat selama week end ini.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Garut Lakukan Operasi Rutin Cipta Kondusif Malam Minggu

Sun Mar 20 , 2016
Garut – Untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kepolisian Resor Garut,  Personel Gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Garut melakukan kegiatan Operasi Rutin cipta kondusif setiap malam minggu. Banyaknya warga masyarakat yang melakukan aktifitas terutama saat menikmati week end, dengan tujuan kabupaten Garut sebagai tempat untuk berlibur,  […]