Polisi Garut Raih Juara Kejurnas Piala Dasril Muhtar 2016

Garut – Team Inkanas wakil Garut tampil dan berhasil perolehan gelar juara di kejuaraan nasional terbuka Dasril Muchtar Karate Championship 2016 di GOR Pajajaran Bandung, Jawa Barat 11-13 Maret 2016. Pelatih Inkanas Garut Deni Ardani dengan Oficial pelatih Andryana, SH, mengatakan, Atlet yang berhasil merebut gelar juara masing-masing Muhamad Rizal […]

IMG20160313130021-1

Garut – Team Inkanas wakil Garut tampil dan berhasil perolehan gelar juara di kejuaraan nasional terbuka Dasril Muchtar Karate Championship 2016 di GOR Pajajaran Bandung, Jawa Barat 11-13 Maret 2016.
Pelatih Inkanas Garut Deni Ardani dengan Oficial pelatih Andryana, SH, mengatakan, Atlet yang berhasil merebut gelar juara masing-masing Muhamad Rizal setiawan pada nomor Kata putra senior – 75 K, Nailya salma pada kelas usia dini Putri meraih gelar juara 3, Alicia safarina berhasi meraih juara 2 kelas senior perorangan, dimana pada kejuaraan ini, ada sekitar 700 atlet bersaing yang merupakan perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesaia.
Selain itu Deni Ardani mengatakan, bahwa terdapat anggota Polri yang bertugas di Polres Garut yang teragung dalam team ini berhasil meraih gelar juara masing-masing yaitu Bripda Rifanto dengan meraih gelar juara 2 pada kelas senior perorangan putra, dan Briptu Redy H pada kelas Senior perorangan putra meraih gelar Juara.
Kepala Sumber Daya Polres Garut atau Kabag sumda menyatakan “ memang benar 2 ( dua) anggota kami yang bertugas di Satuan Fungsi Sabhara Polres Garut dan tergabung dalam team karate ini, berhasil meraih gelar juara”, dalam penjelasannya bahwa mereka berlatih secara rutin di Dojo yang berada di Mapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Lakukan Patroli Laut

Sat Mar 19 , 2016
Garut – Tindak kejahatan yang dilakukan pelaku  terjadi tidak hanya di darat dan udara di laut pun bisa saja seperti menerobos wilayah laut Indonesia ataupun tindak pidana pencurian ikan dan penyelundupan yang di sanyir aman jika dilakukan melalui wilayah perairan. Namun hal itu mustahil terjadi jika aparat penegak hukum yang […]