Polisi Gelar Razia Knalpot Brong / Bising

Tribratanews | Merespon adanya keluhan dari masyarakat terhadap banyaknya sepeda motor yang menggunakan knalpot bising atau knalpot brong, Kepolisian dari Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan Operasi Knalpot Bising yang bertempat di Simpang 3 Malangbong.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Malangbong Polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si yang diikuti oleh Personil dari Polsek Malangbong, dengan sasaran para pengguna kendaraan roda dua yang melintas di jalur tersebut.

Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si menerangkan bahwa kegiatan operasi knalpot bising ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman, sekaligus merespon keresahan masyarakat di wilayah Kecamatan Malangbong mengenai banyaknya sepeda motor yang menggunakan knapot bising yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kita mengamankan 15 (Lima Belas) unit Kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot Bising, yang selanjutnya knalpot Bising tersebut langsung dilepas dan diganti dengan knalpot standar oleh pemiliknya.” Ungkap Kapolsek.

“Setelah itu, sepeda motor dikembalikan kepada pemiliknya dengan catatan tidak menggunakan kembali knalpot bising, sementara untuk knalpot bising tersebut kami amankan di Polsek Malangbong.” Kata Kapolsek.

Selain melaksanakan penertiban terhadap knalpot bising, Polsek Malangbong juga melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kelengkapan kendaraan.

“Pada kegiatan ini juga, kita laksanakan pemeriksaan terhadap surat-surat kelengkapan kendaraan, sebagai salah satu upaya antisipasi terhadap curanmor.” Pungkas Kapolsek.

The post Polisi Gelar Razia Knalpot Brong / Bising first appeared on Tribratanews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sispam Mako Polsek malangbong Polres Garut

Tue Oct 3 , 2023
Tribratanews | Personil Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) di Mapolsek Malangbong Polres Garut. Kapolsek Malangbong polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si mengatakan, kegiatan Sispam Mako dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tamu tidak diundang atau orang yang tidak dikenal yang dapet mengancam mako maupun personil. […]