POLISI HADIR DITENGAH KERAMAIAN KEGIATAN MEGA KONSER AFGAN DI SMKN 1 GARUT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di SMKN 1 Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Polres Garut , Satuan Sabhara Polres Garut dan Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan pengamanan kegiatan Perpisahan Kelas XII SMKN 1 Garut “Paturay Tineung SMKN […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di SMKN 1 Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota Polres Garut , Satuan Sabhara Polres Garut dan Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan pengamanan kegiatan Perpisahan Kelas XII SMKN 1 Garut “Paturay Tineung SMKN 1 Garut”.

Kegiatan Perpisahan ini cukup menarik perhatian karena mengundang Penyanyi papan atas yakni Afgansyah Resa atau yang sering dikenal dengan Afgan , kegiatan ini cukup menarik perhatian masyarakat Kabupaten Garut dan Kepolisian senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya dengan memberikan pengamanan di tengah-tengah keramaian agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat setempat.

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Tue May 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di persimpangan jalan raya Samarang Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli mobile dilanjutkan dengan Patroli Dialogis dengan masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan rutin dalam rangka […]