POLISI KAWAL DAN MEMBERIKAN PENGAMANAN KEGIATAN AUDENSI MASSA IWAPA DENGAN KOMISI C DPRD KAB GARUT

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Aula Gedung DPRD Kabupaten Garut. Anggota Polsek Tarogong Kidul bersama anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan kegiatan Audensi dari Warga Pasar Limbangan ( IWAPA ) dengan komisi C dan dinas instansi […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di Aula Gedung DPRD Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Tarogong Kidul bersama anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan kegiatan Audensi dari Warga Pasar Limbangan ( IWAPA ) dengan komisi C dan dinas instansi terkait diruang komisi C DPRD Kabupaten Garut.

Massa dari Warga Pasar Limbangan (IWAPA) menuntut pemerintah Kabupaten Garut agar selalu memperhatikan Usaha Rakyat Kecil dan memberlakukan penempatan yang strategis untuk berjualan agar tidak ada istilah tebang pilih.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISURUPAN MELAKSANAKAN KEGIATAN JUMLING DI MASJID JAMIE SABILIL HUDA

Fri Nov 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Kampung Bunisari Desa Sukawargi Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Kapolsek Cisurupan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ganung telah melaksanakan kegiatan Shalat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jamie Sabilil Huda Kp.Bunisari Ds. Sukawargi Kec. Cisurupan Garut. Dalam […]