Polisi Kawal Distribusi Logistik Ke Pelosok

Garut, Pendistribusian logistik Pemilu 2019 tahap perdana oleh KPU Kabupaten Garut ke tiap – tiap PPK, mendapat pengawalan dari personel Kepolisian Resor Garut. Pada hari Kamis  tanggal 11 April 2019, sekitar  pukul 09.00 sd pukul 09.45. Wib, dari gudang logistik KPU Jalan merdeka kampung Pasirmuncang Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, dilaksanakan […]

Garut, Pendistribusian logistik Pemilu 2019 tahap perdana oleh KPU Kabupaten Garut ke tiap – tiap PPK, mendapat pengawalan dari personel Kepolisian Resor Garut.

Pada hari Kamis  tanggal 11 April 2019, sekitar  pukul 09.00 sd pukul 09.45. Wib, dari gudang logistik KPU Jalan merdeka kampung Pasirmuncang Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, dilaksanakan pendistribusian logistik Pemilu 2019 tahap pertama oleh KPU Kabupaten  Garut ke tiap – tiap PPK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Garut H. Rudi Gunawan SH, MH, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.IK, Ketua KPU Kab Garut Sdri.Lia juliasih, dan sekretaris Sdr.Ayi Dudi S, Kasdim 0611 Garut Mayor Inf. Hamzah Budi Susanto, Ketua Bawaslu Kab Garut Sdr. Junaidi Basri, Asda 1 Drs.Didit Hendrajaya, MSi. Kakesbang Drs.Wahyu, Kepala Dishub Kab. Garut, Drs.H Suherman, MSi, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah SH bersama tamu undangan seluruhnya berjumlah 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Garut memberikan sambutan yang intinya : Mengucapkan terima kasih terhadap kinerja professional KPU dan Bawaslu Garut dalam mempersiapkan Pemilu 2019,  Pihak Pemda dan unsur Muspida serta TNI, POLRI akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pemilu 2019.

Adapun pelaksanaan pendistribusian logistik pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 sekarang meliputi Dapil 3 yaitu Kec. Talegong, Kecamatan Cisewu, Kecamatan Caringin dan Kecamatan Mekarmukti .

Pelepasan logistik tersebut dipimpin langsung oleh Bupati bersama Kapolres Garut, dilanjutkan pengecekan ke dalam gudang Logistik Pemilu Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Logistik Pemilu 2019 Sampai Ke Wilayah Kecamatan Talegong

Fri Apr 12 , 2019
Talegong, Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019, sudah mulai di sebarkan ke beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Garut, demikian pula untuk kecamatan Talegong sudah diterima pada hari Kamis tanggal 11 April 2019, sekitar pukul 16.3o Wib. Penerimaan Logistik Pemilu dari Logistik KPU Kabupaten Garut ke PPK Kecamatan Talegong, sebanyak 364 kotak […]