Polisi Kawal Kegiatan Audensi

Pada hari kamis tanggal 7 januari 2016 pukul 10.00 wib, di aula kantor PLN Kab. Garut, tlh dilaksanakan unras dan audiensi dari GARDA kab. Garut ( gerakan pakar akidah ) dng korlap sdr. Masjo dngn peserta audiensi sebanyak 12 orng. Adapun permasalahan yg disampaikan adlh sebagai berikut : 1. Meminta […]

Pada hari kamis tanggal 7 januari 2016 pukul 10.00 wib, di aula kantor PLN Kab. Garut, tlh dilaksanakan unras dan audiensi dari GARDA kab. Garut ( gerakan pakar akidah ) dng korlap sdr. Masjo dngn peserta audiensi sebanyak 12 orng.
Adapun permasalahan yg disampaikan adlh sebagai berikut :
1. Meminta penjelasan tntang program migrasi dari KWH lama ke KWH baru.
2. Mempertanyakan knp ada sebagian warga bungbulang setelah ada pergantian kwh, si warga tersebut ada tunggakan sebesar Rp. 900.000.-.
3. Kami minta warga yg kurang mampu yg dipadamkan kwhnya agar dinyalakan kembali dan meminta toleransi dari PLN.
4. Meminta penjelasan penebangan pohon milik H. Adar oleh pihak PLN di kp. Wates ds. Linggarjati kec. Pamulihan kab. Garut.
Kemudian tanggapan dri PLN Kab. Garut adlh sebagai berikut :
1. Program migrasi / pergantian dri KWH lama ke KWH baru itu program wajib yg harus dilaksanakan oleh PLN seluruh indonesia.
2. Untuk permasalahan tagihan sebesar Rp. 900.000.-..kami minta konsumen untuk datang langsung ke kantor PLN untuk klarifikasi permasalahan tsb.
3. Karena lokasi di selatan jauh dan tidak terjangkau jdi pihak PLN nenugaskan petugas penarikan khusus wil selatan.
4. Kami sudah membayar pemborong untuk menyelesaikan pekerjaan penebangan pohon2 yg menghalangi jaringan kabel PLN, apabila ada permasalahan maka sebaiknya menghubungi pemborong tersebut.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Medan Berbukit Tak Menghalangi, Kapolsek Pakenjeng Patroli

Thu Jan 7 , 2016
Walaupun situasi daerahnya yang berbukit, Kapolsek Pakenjeng tetap Lakukan Silahturahmi Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kapolsek Pakenjeng AKP Taka. Melakukan kegiatan sambang desa dengan patroli serta kegiatan pembinaan sistem  door to door di dusun bojong randu Desa Jatiwangi, dalam setiap kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di setiap […]