Polisi Lakukan Patroli Laut

Garut – Tindak kejahatan yang dilakukan pelaku  terjadi tidak hanya di darat dan udara di laut pun bisa saja seperti menerobos wilayah laut Indonesia ataupun tindak pidana pencurian ikan dan penyelundupan yang di sanyir aman jika dilakukan melalui wilayah perairan. Namun hal itu mustahil terjadi jika aparat penegak hukum yang […]

Garut – Tindak kejahatan yang dilakukan pelaku  terjadi tidak hanya di darat dan udara di laut pun bisa saja seperti menerobos wilayah laut Indonesia ataupun tindak pidana pencurian ikan dan penyelundupan yang di sanyir aman jika dilakukan melalui wilayah perairan.

Namun hal itu mustahil terjadi jika aparat penegak hukum yang mengawasi daerah perairan seperti anggota Kepolisian Air Polres Garut sering melakukan kegiatan patroli di daerah wilayahnya.

Patroli Lut Polres Garut ini memang sering dilakukan sebagai bentuk pencegahan dan monitoring jika terjadi tindakan pelanggaran hukum, seperti yang dilakukan oleh Sat Pol Air Polres Garut  saat melakukan kegiatan diperairan cimari dengan cara memeriksa kapal congkreng dan hasilnya para nelayan mempunyai dukumen yang lengkap dengan muatan serta alat tangkap ikan tidak terdapat adanya pelanggaran.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Teladan Anggota Polsek Cibalong Dalam Memelihara Gedung Mapolsek

Sat Mar 19 , 2016
Garut – Untuk menciptakan suasana kantor Kepolisian sektor Cibalong yang bersih nyaman  saat melayani warga masyarakat kecamatan Cibalong yang mempunyai keperluannya, beberapa waktu yang lalu Gedung Markas Kepolisian Sektor Cibalong yang berdiri kokoh ini dilakakukan perawatan serta pengecetan di ruang kantor masing – masing Unit Fungsi. Kegiatan ini dilakukan sebagai […]