POLISI MELAKSANAKAN PENGAMANAN AUDENSI DAN UNJUK RASA GMNI KEPADA DPRD KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut. Anggota Polres Garut yang berkordinasi dengan Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa dan audensi dari GMNI dan ormas GAS (Gerakan Anak Sunda) […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut.

Anggota Polres Garut yang berkordinasi dengan Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa dan audensi dari GMNI dan ormas GAS (Gerakan Anak Sunda) dengan perwakilan anggota DPRD Kabupaten Garut.

Gerakan Unjuk Rasa yang dilaksanakan GMNI berjumlah 8 orang dengan Kordinator lapangan Abdul Wahid , Adapun tuntutan yang disampaikan terkait Politik Bupati yang dianggap belum terealisasikan sepenuhnya untuk masyarakat. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK LEUWIGOONG MELAKSANAKAN KERJA BAKTI DALAM RANGKA MEMBANTU MERINGANKAN PEMILIK RUMAH KORBAN KEBAKARAN

Fri Feb 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 mulai pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Desa Karangsari RT 02 RW 08 Kecamatan Leuwigoong tepatnya di bekas kebararan rumah milik Nyonya Ita. Kapolsek Leuwigoong IPDA Iwan Sholeh telah melaksanakan kerja bakti yang diikuti oleh anggota Polsek Leuwigoong , anggota […]