Polisi Melakukan Evakukasi Korban Kecelakaan

Polres Garut – Kecelakaan lalu-lintas/tabrakan antara sepeda motor yang terjadi di kampung Sodong paas Desa Keramat Kecamatan Cihurip, yang terjadi pada hari Minggu (18/6/2017) sekitar  pukul 09.00 Wib dengan korban luka atas nama Dindin, umur 25 salah satu warga  Kampung Mulyasari Desa Cihurip  Kecamatan Cihurip. Korban saat ini dapat ditanggani […]

74acf05b-f240-4fb1-8b00-976053df37eaPolres Garut – Kecelakaan lalu-lintas/tabrakan antara sepeda motor yang terjadi di kampung Sodong paas Desa Keramat Kecamatan Cihurip, yang terjadi pada hari Minggu (18/6/2017) sekitar  pukul 09.00 Wib dengan korban luka atas nama Dindin, umur 25 salah satu warga  Kampung Mulyasari Desa Cihurip  Kecamatan Cihurip.

Korban saat ini dapat ditanggani oleh petugas kesehatan di posko kesehatan  di daerah Ciparay  Kecamatan Cihurip dan tidak ada korban jiwa.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan bahwa “ Kejadian laka lantas masih bisa terjadi karena saat ini terlihat peningkatan volume aktifitas kendaraan di jalan raya” (ad)

polresgarut

Next Post

Jajaran Unit Polsek Kadungora Sudah Siap Melaksanakan Pengamanan Ops Ramadniya 2017

Sun Jun 18 , 2017
Polres Garut – Kesiapan anggota Polsek Kadungora dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi khusus  Ramadniya 2017 sudah sangat siap, beberapa peralatan pendukung seperti tenda Pos Pengaturan ataupun kesiapan personel di beberapa pos pengaturan lalu-linas. Kapolsek Kadungora pun melakukan beberapa kali pengecekan di beberapa pos pengaturan lalu-lintas , dan pos pengamanan sebagai […]