Polisi Melakukan Pengaturan Lalu-Lintas Sejak Sore Hari

Polres Garut – Nuasana bulan puasa yang sedang berjalan beberapa hari ini menyebabkan pergeseran potensian kerawanan kamtibmas yang biasanya terjadi pada pagi hari pada tiap harinya berubah waktunya menjadi sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Aktifitas warga masyarakat yang melakukan kegiatan sore hari mendapat perhatian khusus dari jajaran satuan lalu-lintas polres garut maupun […]

Polres Garut – Nuasana bulan puasa yang sedang berjalan beberapa hari ini menyebabkan pergeseran potensian kerawanan kamtibmas yang biasanya terjadi pada pagi hari pada tiap harinya berubah waktunya menjadi sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

Aktifitas warga masyarakat yang melakukan kegiatan sore hari mendapat perhatian khusus dari jajaran satuan lalu-lintas polres garut maupun personel satuan lantas yang tersebar di beberapa polsek di wilayah Kabupaten Garut.

Seperti yang dilakukan oleh anggota satuan lalu-lintas Polsek Tarogong Kidul maupun anggota lantas polsek tarogong Kaler yang melakukan pengaturan lalun lintas rawan sore hari di sekitar simpang lima sarta bunderan tarogong.

Kegiatan pengamanan lalu-lintas rawan sore hari ini di tingkatkan sejak hari pertama memasuki bulan puasa dengan menempatkan personel satuan lalu-lintas di titik-titik rawan kemacetan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengharapkan dengan di terjunkannya personel satuan lalu-lintas di beberapa titik rawan kemacetan ini, bisah menimilasir potensi terjadinya kemacetan.

polresgarut

Next Post

Waka Polres Garut Memantau Pelaksanaan Simulasi One Way Jalur Kadungora

Sat Jun 10 , 2017
Polres Garut – Setidaknya Wakil Kepala kepolisian Resort Garut Kompol Gotam Hidayat, SIK, MSI turut hadir dalam pelaksanaan simulasi one way sepenggal yang dilaksanakan pada hari ini (10/6/17). Hal ini masih dalam rangkaian kesiapan menjelan berlakunya Operasi Ramadniya 2017 di Wilayah hukum Polres Garut melakukan kegiatan Simulasi Cara Bertindak One Way […]