Polisi Membantu Kelancaran Arus Lalu – Lintas

Garut, Kepadatan jalur lalu-lintas yang melewati wilayah Kadungora kerap terjadi saat weekend ataupun hari libur panjang, hal ini menjadi makanan seharian para personel Polsek  Kadungora Polres Garut Polda Jabar. Sabtu ( 12/01/19) Peningkatan sudah mulai terasa sejak sore hari hingga menjelang malam, hal ini menjadi tugas tambahan dan kewajiban setiap […]

Garut, Kepadatan jalur lalu-lintas yang melewati wilayah Kadungora kerap terjadi saat weekend ataupun hari libur panjang, hal ini menjadi makanan seharian para personel Polsek  Kadungora Polres Garut Polda Jabar. Sabtu ( 12/01/19)

Peningkatan sudah mulai terasa sejak sore hari hingga menjelang malam, hal ini menjadi tugas tambahan dan kewajiban setiap personel polsek kadungora khususnya satuan lalu-lintas yang sudah teruji dalam pelayanan publik masyarakat dalam mengatasi kemacetan.

Beberapa solusi cara bertindak dalam menghadapi kemacetan yang kadang terjadi secara insidentil adalah dengan bentuk pemberlakukan one way sepenggal sebagai langkah terakhir jika memang kemacetan sudah begitu lama.

Untuk peningkatan volume kendaraan yang tidak menimbulkan kemacetan, Polsek Kadungora cukup menempatkan beberapa personelnya di titik-titik tertentu untuk melakukan penjagaan karena kerawanan akan  pemicu terjadinya kemacetan di sepanjang jalur jalan raya Kadungora.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Samarang Menyantuni Anak Yatim Piatu

Sat Jan 12 , 2019
Garut, Perbuatan sekecil apapun jika dilakukan secara ikhlas untuk saling membantu adalah suatu hal yang patut untuk di syukuri, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar, sabtu (12/01/19). Kegiatan bhakti sosial menyantuni 5 ( lima ) orang anak yatim piatu yang dilakukan oleh kapolsek Samarang dihadiri […]