POLISI MEMBANTU MEMBANGUN KEMBALI RUMAH WARGA YANG MENJADI KORBAN KEBAKARAN PADA HARI RABU

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 15 September 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di RW 10 Kelurahan Cimuncang Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimuncang Aiptu Misja telah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Lurah ,Babinsa Koramil Garut Kota dan Warga RW 10 . Dalam kegiatan gotong […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 15 September 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di RW 10 Kelurahan Cimuncang Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimuncang Aiptu Misja telah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Lurah ,Babinsa Koramil Garut Kota dan Warga RW 10 .

Dalam kegiatan gotong royong kali ini Bhabinkamtibmas bersama Muspika Kelurahan Cimuncang bermaksud untuk membangun rumah panggung ukuran 4,5 × 6 meter untuk tempat tinggal Bapak Nursoleh.  Bapak Nursoleh ini adalah Korban kebakaran pada hari Rabu tanggal 5 September 2017 Sekitar pukul 02:00 WIB.

polresgarut

Next Post

SAT LANTAS POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Tue Sep 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 September 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di  Wilayah perkotaan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]