POLISI MEMBANTU MEMBAWA KORBAN TABRAK LARI KE PUSKESMAS DAN MENGAMANKAN PENGENDARA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Gerbang SMPN 1 Cisurupan Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Banyuresmi  telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di depan gerbang SMPN 1 Cisurupan yang terkenal padat arus lalu lintas […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Gerbang SMPN 1 Cisurupan Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Anggota Unit Lantas Polsek Banyuresmi  telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di depan gerbang SMPN 1 Cisurupan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Dan anggota pun menemukan kecelakaan lalu lintas di jln cisurupan depan Gapura pasar kidul antara pengendara sepeda motor yamaha jupiter mx warna biru no. Pol Z 4943 EL yang dikendarai oleh sdr YUSEF, 26 tahun wiraswsata kp. Lemah ndeundeut rt 02rw 07 ds cisurupan dengan penyebrang jalan an, H Engkan 75 tahun kp. Paledang rt 01 rw 01 desa karamatwangi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet di bagian sikut tangan kanan dan kepala bagian depan kanan , upaya dari anggota mengecek tkp, mengamankan pengendara, Dan membawa korban di rujuk ke puskesmas cisurupan.(Ag)

 

polresgarut

Next Post

TELAH TERJADI KECELAKAAN LALU LINTAS ANTARA PENGENDARA SEPEDA MOTOR DI DEPAN PUSKESMAS SAMARANG

Tue Mar 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 maret 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di jalan raya Samarang depan puskesmas Samarang Kampung Kalikingemped Desa Samarang Kabupaten garut telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan Lantas ini antara sepeda motor Beat Cw warna hitam no.Pol : Z 6932 FR yang […]