POLISI MEMBANTU MENYEBRANGKAN MASYARAKAT YANG AKAN MELAKSANAKAN AKTIFITASNYA DI PAGI HARI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 06.45 WIB dengan bertempat di wilayah Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut. Anggota Unit Lalulintas Polsek Limbangan telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh aktifitas […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 06.45 WIB dengan bertempat di wilayah Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut.

Anggota Unit Lalulintas Polsek Limbangan telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh aktifitas masyarakat..

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu dan mengurai kepadatan yang selalu terjadi pada pagi hari yang di sebabkan oleh kegiatan rutin masyarakat seperti berangkat ke tempat kerja , tempat sekolah , dan tempat-tempat vital lainnya . (Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK SAMARANG MEMBERIKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Mon Feb 6 , 2017
Polres Garut – Anggota Kepolisian Resor Garut kembali melakukan aktitifitas pengaturan dan penjagaan pada titik-titik rawan laka lantas serta titik rawan kemacetan, kegiatan yang di laksanakan setiap pagi hari untuk menekan angka kecelakaan dan meminimalkan potensi kemacetan di wilayahnya. Senin (06/02/17) Seluruh personel Polsek Samarang telah tergelar sejak pukul 06.00 […]