POLISI MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN WARGA KORBAN BANJIR RANCABANGO

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Juni 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Persis 99 Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani telah di kerahkan ke Pondok Pesantren […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Juni 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Persis 99 Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani telah di kerahkan ke Pondok Pesantren Persis 99 Rancabango dalam rangka melaksanakan bakti sosial membantu warga untuk membersihkan sisa puing-puing setelah terjadinya banjir pada malam hari.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial tersebut selain anggota dapat meringankan beban korban banjir yang berada di Pondok Pesantren tersebut anggota pun dapat melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat secara langsung pada bulan suci Ramadhan ini.

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI POLWAN SAT SABHARA POLRES GARUT MENGHIBUR KORBAN BANJIR DI PONPES PERSIS 99 RANCABANGO

Tue Jun 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Juni 2017 sekitar pukul 11:00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Persis 99 Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Polwan Satuan Sabhara Polres Garut telah menyambangi lokasi banjir di Pondok Pesantren Persis 99 Rancabango . Dalam kegiatan ini anggota […]