POLISI MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA KELOMPOK PEMUDA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar pukul 00.15 WIB dengan bertempat di pemukiman padat warga Kecamatan Garut Kota , Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin di sekitar kota Garut dan mendatangi tempat yang ramai maupun yang rentan akan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar pukul 00.15 WIB dengan bertempat di pemukiman padat warga Kecamatan Garut Kota , Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin di sekitar kota Garut dan mendatangi tempat yang ramai maupun yang rentan akan keamanannya.

Kali ini anggota menemukan sekelompok pemuda yang masih berkeliaran di larut malam dan itu bukan merupakan kegiatan yang baik selain mereka masih muda yang seyogyanya besok akan sekolah. Anggota memberikan himbauan dan pengertian kepada mereka dan pada akhirnya mereka bersedia pulang ke kediamannya masing-masing. (Ag)

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI POLRES GARUT MENGHIMBAU WARGA YANG MELAKSANAKAN PENGAMANAN SWADAYA AGAR MENINGKATKAN KEWASPADAAN

Tue Jan 31 , 2017
Polres Garut – Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, dimana kegiatan serta aktifitas warga masyarakat beberapa wilayah kecamatan sedikit mengalami peningkatan, Selasa(31/01). Kegiatan yang dimulai sejak  pukul 21.00  WIB, oleh anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut dengan melakukan upaya pencegahan dalam rangka cipta kondusif pada larut malam dan […]