POLISI MEMBERIKAN PENGAWALAN AKSI PERGESERAN MASSA DARI ALUN-ALUN KABUPATEN GARUT MENUJU LAPANGAN SOR MERDEKA

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 06:40 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut. Anggota pengamanan gabungan tabligh akbar telah memberikan pelayanan pengawalan sekaligus pengamanan terhadap aksi pergeseran massa dari Alun-alun Kabupaten Garut menuju Lapangan Sarana Olahraga Merdeka. Polisi memberikan pengamanan […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 06:40 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut.

Anggota pengamanan gabungan tabligh akbar telah memberikan pelayanan pengawalan sekaligus pengamanan terhadap aksi pergeseran massa dari Alun-alun Kabupaten Garut menuju Lapangan Sarana Olahraga Merdeka.

Polisi memberikan pengamanan ekstra baik di dalam maupun di jalur untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi peserta Tabligh Akbar maupun kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CIBATU BESERTA JAJARAN TURUT BERGABUNG UNTUK MELAKSANAKAN PENGAMANAN AKSI TABLIGH AKBAR DI KABUPATEN GARUT

Sat Nov 11 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu Tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 04.00 WIB dengan bertempat di kantor MUI Kabupaten Garut Jl.Siliwangi Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kapolsek Cibatu AKP Sukarso, S.H, M.Si beserta 8 orang anggota Polsek Cibatu telah melaksanakan kegiatan pengawalan terhadap massa dari Kecamatan Cibatu yang terlibat […]