POLISI MEMEDIASI AKSI UNJUK RASA DARI PMII KE SEKDA KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2017 dengan bertempat di depan Sekretiat Daerah Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan unjuk rasa dari massa PMII di depan gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Garut dengan estimasi masa kurang lebih 40 orang. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2017 dengan bertempat di depan Sekretiat Daerah Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan unjuk rasa dari massa PMII di depan gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Garut dengan estimasi masa kurang lebih 40 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Kassubag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan kegiatan ini dilaksanakan sesuai prosedur tanpa ada kekerasan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Wed May 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Simpang 3 Musadadiyah Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu […]