POLISI MENEGUR SISWA SMA YANG BOLOS TIDAK MENGIKUTI JAM PELAJARAN SEKOLAH

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Juni 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di kawasan pertokoan , keramaian dan wilayah rawan Kota Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan patroli dialogis dengan elemen masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitar. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Juni 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di kawasan pertokoan , keramaian dan wilayah rawan Kota Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan patroli dialogis dengan elemen masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitar.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi dalam rangka tetap memantau dan menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Garut tetap dalam keadaan kondusif serta membangun kepercayaan dan silaturahmi dengan masyarakat secara langsung.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi kegiatan tersebut selain memberikan pelayanan langsung terhadap masyarakat anggota pun dapat menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Garut sehingga dapat mendukung dan memudahkan pelaksanaan tugas sehari-hari.

polresgarut

Next Post

SAT SABHARA POLRES GARUT MENYAMBANGI DAERAH PERTOKOAN KOTA GARUT

Thu Jun 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Juni 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di kawasan pertokoan , keramaian dan wilayah rawan Kota Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan patroli dialogis dengan elemen masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas sekitar. Kegiatan […]