Polisi Menemui Pelajar Di Sekolah

Polres Garut –  Kegiatan mengunjungi untuk melakukan pembinaan dan penyampaian informasi tentang satuan lalu-lintas terutama terkait keselamatan dalam berkendara di jalan raya, Satuan Lalu-Lintas Polres Garut melaksanakan kegiatan yang dikemas dalam program Police goes School. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi kasus-kasus ataupun menurunkan angka kecelakaan lalu-lintas yang umumnya […]

Polres Garut –  Kegiatan mengunjungi untuk melakukan pembinaan dan penyampaian informasi tentang satuan lalu-lintas terutama terkait keselamatan dalam berkendara di jalan raya, Satuan Lalu-Lintas Polres Garut melaksanakan kegiatan yang dikemas dalam program Police goes School.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi kasus-kasus ataupun menurunkan angka kecelakaan lalu-lintas yang umumnya terjadi karena perilaku pengendara yang sering terjadi berawal dari pelanggaran aturan lalu-lintas.

Banyak kecelakaan yang terjadi karena adanya faktor perilaku manusia yang tidak taat akan aturan lalu-lintas di jalan raya, yang berakibat kepada terjadi kecelakaan dengan menyebabkan korban luka, cacat ataupun meninggal dunia.

Oleh sebab itu sebagai upaya pencegahan sejak dini, Kepolisian Resort Garut meningkatkan serta menggiatkan program-program yang bersifat edukasi melalui sosialisasi dan rekayasa jalan, misalnya program police goes to school, pemasangan spanduk, imbauan.  Berbagai kegiatan itu sederhana, konkrit, realistis, namun menyentuh masyarakat, Senin (16/17)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menghadiri Upacara Pengukuhan Unit Satgas Saber Pungli Tingkat Kabupaten Garut

Mon Jan 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara SETDA Kabupaten Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si dengan ditemani oleh Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si telah menghadiri kegiatan upacara […]