Polisi Mengamanankan Lokasi Bunuh Diri

Polres Garut- pada hari ini rabu tanggal 30 November 2016 sekitar pukul 07.45 wib, bertempat di kp. Cikaak RT. 03/02 ds. Sindangsari kec. Cisompet, telah terjadi korban gantung diri berinisial “D” (Alm), umur 47 tahun, pekerjaan -, Alamat Desa Sindangsari kecamatan Cisompet. korban ditemukan oleh adiknya Sdr. Obar, umur 36 […]

Polres Garut- pada hari ini rabu tanggal 30 November 2016 sekitar pukul 07.45 wib, bertempat di kp. Cikaak RT. 03/02 ds. Sindangsari kec. Cisompet, telah terjadi korban gantung diri berinisial “D” (Alm), umur 47 tahun, pekerjaan -, Alamat Desa Sindangsari kecamatan Cisompet.

korban ditemukan oleh adiknya Sdr. Obar, umur 36 tahun, pekerjaan wiraswasta, ketika akan memberikan makan sekitar pukul 07.45 wib, korban sudah tergantung di dalam kamar dengan menggunakan kain sarung warna coklat, selanjutnya sdr. Obar memberitahukan kepada keluarga dan melaporkan kepada ketua Rt dan Rw setempat selanjutnya melaporkan kepada Kepolisian Sektor Cisompet.

sewaktu masa hidupnya korban mempunyai riwayat penyakit,  informasi ini di perkuat keterangan dari pihak keluarga, sementara itu dari hasil Pemeriksaan medis : korban tidak ditemukan adanya tanda- tanda yang mencurigakan. Atas permintaan pihak keluarga utk tdk dilakukan otopsi karena kejadian tersebut merupakan musibah dan akan langsung dikebumikan sesuai alamat korban.

polresgarut

Next Post

Polisi Menyelidiki Pelaku Pebawa Kabur Kendaraan Korban

Wed Nov 30 , 2016
Polres Garut- Pada hari selasa tanggal 29 november 2016 jam 14.00 wib di kp cibatek desa margahayu kec. Leuwigoong, Telah terjadi Tp Penipuan dan pengelapan 1(satu) unit sepeda motor honda beat warna orange putih No pol Z 2901 FY dengan cara motor di pinjam untuk menjemput istri pelaku dan tidak […]