Polisi Mengingatkan Kerawanan Kamtibmas

Garut, Yang namanya Kamtibmas itu sangat penting, kewajiban kita selaku warga masyarakat adalah pro aktif mendukung terciptanya situasi tersebut, menjaga lingkungan termasuk di dalamnya. Langkah antisipasi untuk meminimalkan kesempatan pelaku kejahatan adalah dengan menciptakan kesadaran sistem keamanan dalam diri kita sendiri sebagai bentuk pencegahan awal. Hal itulah yang menjadi perhatian […]

Garut, Yang namanya Kamtibmas itu sangat penting, kewajiban kita selaku warga masyarakat adalah pro aktif mendukung terciptanya situasi tersebut, menjaga lingkungan termasuk di dalamnya.

Langkah antisipasi untuk meminimalkan kesempatan pelaku kejahatan adalah dengan menciptakan kesadaran sistem keamanan dalam diri kita sendiri sebagai bentuk pencegahan awal.

Hal itulah yang menjadi perhatian Kepolisian Sektor Caringin Polres Garut Polda Jabar saat melakukan patroli serta sabang warga masyarakat ke Desa Purbayani Kecamatan Caringin.

Dalam kesempatan dan pertemuan tersebut anggota Kepolisian Sektor Caringin memberikan himbauan langsung kepada pemilik kios di pasar purbayani untukĀ  memperkuat kunci rolling door yang terlihat agar rusak sekaligus menambah penerangan lampu di sekitar kios ataupun tokonya, sabtu ( 12/01/19).

 

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Mengamankan Pengamen Meresahkan Warga

Sun Jan 13 , 2019
Garut, Pada hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019 sekira pukul 15.00 Wib Anggota Polsek Garut Kota Gabungan Reskrim, Intelkam, Sabhara, Provos dan Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Garut Kota telah melaksanakan KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN (KKYD) DENGAN SASARAN PREMANISME, PERCALOAN, SAJAM DAN SENPI CIPKON MENJELANG PILPRES 2019. Dalam kegiatan tersebut […]