POLISI MENGKONTROL SITUASI RSUD DR.SLAMET MALAM HARI

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di Rsud dr.Slamet Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin cipta kondusif dan patroli dialogis kepada mayarakat serta petugas pengamanan swakarsa setempat pada dini hari. […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di Rsud dr.Slamet Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin cipta kondusif dan patroli dialogis kepada mayarakat serta petugas pengamanan swakarsa setempat pada dini hari.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberi himbauan agar masyarakat terhindar dari aksi kejahatan 3C yaitu Pencurian , Pencurian dengan Pemberatan dan Pencurian dengan kekerasan. Dengan dilaksanakan patroli rutin cipta kondusif pada dini hari diyakini akan menekan angka kejahatan dan menjaga kondusifitas daerah tersebut agar benar-benar aman dan nyaman. (Ag)

polresgarut

Next Post

WALAUPUN DITEMANI RINTIK HUJAN POLISI TETAP MELAKSANAKAN PELAYANAN NYA

Tue Mar 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Jalan Ciledug Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi […]