Polisi Menuju Perbatasan Limbangan – Cibatu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Cimanuk

Polres Garut – Pada hari sabtu tanggal 12 Nopember 2016 sekira pukul 08.00wib telah di temukan mayat perempuan tanpa identitas di sungai cimanuk betulan lewiucing Kampung Babakan caah desa Galeuh pakuan kecamatan Limbangan. Kejadian penemuan mayat tersebut bermula saat warga Sdr.Ridwan,40th, kampung Gadog hilir Rt.02 Rw.01 desa Mekarsari Kecamatan cibatu, […]

Polres Garut – Pada hari sabtu tanggal 12 Nopember 2016 sekira pukul 08.00wib telah di temukan mayat perempuan tanpa identitas di sungai cimanuk betulan lewiucing Kampung Babakan caah desa Galeuh pakuan kecamatan Limbangan.

Kejadian penemuan mayat tersebut bermula saat warga Sdr.Ridwan,40th, kampung Gadog hilir Rt.02 Rw.01 desa Mekarsari Kecamatan cibatu, melihat mayat tersebut terbawa arus sungai dan tersangkut kemudian mayat tersebut dibawa kepinggir sungai kampung gangsa Rt01 rw.02 Desa Mekarsari kecamatan cibatu wilayah tersebut perbatasan wilayah kecamatan limbangan dengan wilayah kecamatan cibatu.

Kemudian warga masyarakat menghubungi polsek cibatu, selanjutnya oleh anggota polsek cibatu mayat tanpa indentitas dimanakan di puskesmas cibatu dan menghubungi polsek limbangan untuk dilakukan penyerahan jenasah.

Kondisi mayat masih utuh dengan  ciri ciri mayat perempuan berumur sekira 65 tahun, tinggi sekira 160cm, baju lengan panjang warna hijau, celana panjang warna ungu,

Setelah dilakukan identifikasi diketahui identitas mayat bernama Dedeh umur 50 tahun alamat kampung Cinangka wetan rt. 02 Rw.05 desa sukamerang kecamatah Kersamanah kab. Garut dan sudah diambil oleh keluarga korban ( suami ) nama warya bin jaja 60 thn.

Pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban yang diduga mempunyai riwayat penyakit stroke dan keluarga korban tidak akan menuntut serta tidak akan meminta dilakukan otopsi selanjunya jenajah akan di bawa pulang oleh keluarga.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Limbangan-Garut Mulai Menemui Warganya

Sun Nov 13 , 2016
Polres Garut – Kegiatan jumat keliling yang dilakukan oleh Kapolsek Limbangan yang baru AKP Asep Suherli di beberapa desa menjadi salah satu prioritas kinerjanya dalam memimpin personelnya. Selain itu kegiatan jum’at keliling ini bertujuan untuk melakukan silahturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Limbangan yang baru kepada warga masyarakat dengan […]