Polisi Menyebar Setiap Pagi Di Beberapa Titik Rawan Kemacetan

Polres Garut  – Dengan penuh semangat, jajaran anggota Kepolisian resort Garut melaksanakan pergelaran personel untuk rutinitas pengaturan lalu lintas rawan pagi hari seperti yang terlihat pada rabu  (19/07). Pengaturan lalu lintas pagi hari dilakukan setiap pukul 06.00 sampai dengan 07.45 Wib. Dengan cara menempatkan personel di beberapa titik rawan kemacetan […]

f8276de7-582e-4177-9a34-19589fd17035Polres Garut  – Dengan penuh semangat, jajaran anggota Kepolisian resort Garut melaksanakan pergelaran personel untuk rutinitas pengaturan lalu lintas rawan pagi hari seperti yang terlihat pada rabu  (19/07). Pengaturan lalu lintas pagi hari dilakukan setiap pukul 06.00 sampai dengan 07.45 Wib.

Dengan cara menempatkan personel di beberapa titik rawan kemacetan untuk melaksanakan pengaturan lalu-lintas ataupun membantu melakukan penyeberangan kepada anak Sekolah.

Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah dan para pegawai berangkat kerja, antisipasi terjadinya laka lantas dan menekan angka kriminalitas.

Pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkannya personil-personel Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Awal Memasuki Sekolah Polisi Menyambangi Pelajar

Wed Jul 19 , 2017
Polres Garut – Kegiatan anggota Kepolisian Sektor Bayongbong menyambangi pelajar SMUN 19 pada minggu pertama memasuki sekolah menjadi bagian dari kegiatan kepolisian yang bersifat Preemtif, rabu (19/7). Kurang lebih sekitar 430 orang siswa mengikuti rangkaian kegiatan penyuluhan dari anggota Kepolisian ini dengan membahas mengenai perlunya ketertiban lalu-lintas di jalan raya […]