Polisi Penyeberang Jalan Polsek Malangbong

Garut – Dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat terutama kebutuhan akan rasa aman serta rasa nyaman di pagi hari, Anggota Kepolisian Sektor Malangbong melakukan beberapa kegiatan pengaturan lalu-lintas penjagaan, pengawalan dan patroli. Pengaturan lalu – lintas yang dimulai dari Pukul 07.00 Wib dengan cara menempatkan seluruh anggota Kepolisian sektor malangbong di […]

Garut – Dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat terutama kebutuhan akan rasa aman serta rasa nyaman di pagi hari, Anggota Kepolisian Sektor Malangbong melakukan beberapa kegiatan pengaturan lalu-lintas penjagaan, pengawalan dan patroli.

Pengaturan lalu – lintas yang dimulai dari Pukul 07.00 Wib dengan cara menempatkan seluruh anggota Kepolisian sektor malangbong di lokasi yang rawan terjadinya laka lantas ataupunĀ  kemacetan, seperti lokasi pusat pembelanjaan danĀ  lokasi sekolah.

Hadirnya petugas polri di jalan raya terutama pada pagi hari mendapat apresiasi dari masyarakat karena perasaan tenang saat melihat ada anggota Polisi yang berjaga dari aktifitas masyarakat pagi hari, seperti di daerah malangbong banyak orang tua pelajar memberi amanat kepada anaknya apabila menyeberang jalan minta tolong kepada pak Polisi. Sering sekali anggota kepolisian sektor malangbong mendapat pesan dari orang tua anak untuk membantu menyeberangkan anaknya saat berangkat sekolah.

Sangat sederhana sekali kegiatan ini “hanya menyeberangkan” saja, namun di hati anak-anak yang pernah di tolong seorang polisi saat menyeberang jalan akan mengingat di dalam hatinya, seperti yang di alami penulis sendiri, sampai detik ini masih ingat betul siapa Pak Polisi yang dulu membantu menyeberangkan jalan saat berangkat sekolah.

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dedikasi Anggota Polsek Tarogong Kidul Patut Di acungi Jempol

Thu Feb 25 , 2016
Garut – Salah satu tugas pelayanan masyarakat adalah menciptakan situasi keamanan dan ketertiban, rasa menciptakan rasa nyaman akan sebuah keamanan adalah salah satu tugas Polisi, masyarakat tidak semua mengetahui ada berapa fungsi di dalam Institusi Kepolisian, Kadang saat masyarakat mengalami suatu kendala dalam perjalanannya tergangngu akibat kemacetan, pertanyaan yang ada […]