POLISI PERKETAT PENGAMANAN DI PINTU GERBANG SARANA OLAHRAGA MERDEKA

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Sarana Olahraga Kerkof Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan Antisipasi kegiatan pembukaan kompetisi sains dan olahraga antar MI Se-kabupaten Garut di lapangan kerkof. Kegiatan ini dilaksanakan dalam […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Sarana Olahraga Kerkof Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan Antisipasi kegiatan pembukaan kompetisi sains dan olahraga antar MI Se-kabupaten Garut di lapangan kerkof.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi maysarakat yang akan menyaksikan maupun  yang menjadi peserta agar terhindar dari tindak kejahatan maupun kriminal dengan kehadiran polisi.

polresgarut

Next Post

POLWAN SAT LANTAS POLRES GARUT MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Wed Apr 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan depan SMKN 1 Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Polwan Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu […]