Polisi Polsek Garut Kota Hadiri Pengajian

Polres Garut – Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakaan di Masjid al Barokah, Minggu (24/4/2016) dengan melakukan kegiatan pengajian bersama-sama dengan warga masyarakat sekitar lokasi masjid Al-Barokah. Dalam kesempatan pengajian tersebut hadir anggota Kepolisian Sektor Garut Kota H.Iwan Tofik sebagai salah satu pengemban fungsi pembina Kamtibmas. Penyampaian informasi […]

Polres Garut – Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakaan di Masjid al Barokah, Minggu (24/4/2016) dengan melakukan kegiatan pengajian bersama-sama dengan warga masyarakat sekitar lokasi masjid Al-Barokah.

Dalam kesempatan pengajian tersebut hadir anggota Kepolisian Sektor Garut Kota H.Iwan Tofik sebagai salah satu pengemban fungsi pembina Kamtibmas.

Penyampaian informasi serta pesan-pesan Kamtibmas yang dilakukan oleh H.Iwan Tofik saat menghadiri pengajian dalam rangka Isro Mi’raj sangat tepat dan mendapat perhatian dari warga masyarakat yang mengikuti pengajian.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Polsek Jajaran Kepolisian Resor Garut juga menyambangi warga masyarakat yang sering melakukan pengajian, hal ini sebagai bentuk tindakan pembinaan Kamtibmas terhadap masyarakat di setiap lapisan dengan tujuan untuk bersama-sama menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Polsek Samarang Sambangi Pembangunan Kirmir

Mon Apr 25 , 2016
Polres Garut – Pembangunan drainase saluran air yang berlokasi di kampung Saradan Rt. 06 Rw.06 Desa Cintakarya Kecamatan Samarang pada senin (25/4/2016) Dalam pantauan anggota Polsek Samarang bersama anggota Koramil Samarang  saat melakukan patroli bersama sekaligus melakukan sambang lokasi pembangunan kirmir di desa Cinta Karya Kecamatan Samarang. Brigadir Polisi Gugun […]