Polisi Polsek Kadungora All Out Rutin Sebrangkan Anak Sekolah

Garut- Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jawa Barat menempatkan anggotanya di setiap pengal jalan dan depan sekolah untuk menghindari kecelakaan di wilayah Kecamatan Kadungora terutama di Jalan Raya Kadungora . Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK melalui Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si  mengatakan, penempatan anggota di lapangan […]

Garut- Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jawa Barat menempatkan anggotanya di setiap pengal jalan dan depan sekolah untuk menghindari kecelakaan di wilayah Kecamatan Kadungora terutama di Jalan Raya Kadungora .

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK melalui Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si  mengatakan, penempatan anggota di lapangan tersebut merupakan tugas rutin polisi. Namun yang menjadi beda ialah, ketika jam masuk sekolah anggota akan berjaga di depan sekolah yang bersebarangan dengan jalan yang ramai. Tujuanya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab terkadang apabila tidak dibimbing anak-anak sekolah akan menyeberang sembarangan tanpa memperhatikan jalan di sekitarnya. Kamis (19/04).

“Anak-anak kalau nyebrang kadang tidak teratur makanya kami sebrangkan mereka,” AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si  (19/04) pagi tadi.
Kapolsek Kadungora menambahkan, untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, polisi selalu siaga 24 jam di tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kepadatan lalu lintas.

polresgarut

Next Post

Polsek Bayongbong Amankan Pelaku Yang Diduga Melakukan Pencabulan Terhadap Anak

Thu Apr 19 , 2018
Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekira pukul 14.00 Wib, Waka Polsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin serta 5 (lima) orang anggota siaga piket Polsek Bayongbong mengamankan pelaku yang di duga melakan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap anak didiknya dengan inisial P di Kp. Ciranyang, Rt.03 Rw. 04, Desa Mekarjaya, […]