POLISI SAHABAT ANAK

POLRES GARUT – Kepolisian Resor Garut mendapatkan kunjungan dari Taman Kanak-Kanak Rabbani pada hari Rabu tanggal 7 September 2016 sekitar pukul 09.00 wib. Sebanyak 30 siswa taman kanak – kanak tersebut disambut oleh Kanit Dikyasa dikyasa Satuan Lantas Polres Garut Iptu Saep Balya beserta anggota dan diberikan pengetahuan mengenai tugas […]

POLRES GARUT – Kepolisian Resor Garut mendapatkan kunjungan dari Taman Kanak-Kanak Rabbani pada hari Rabu tanggal 7 September 2016 sekitar pukul 09.00 wib.

Sebanyak 30 siswa taman kanak – kanak tersebut disambut oleh Kanit Dikyasa dikyasa Satuan Lantas Polres Garut Iptu Saep Balya beserta anggota dan diberikan pengetahuan mengenai tugas kepolisian serta pengenalan rambu – rambu lalu lintas.

Selain itu, anak – anak juga diajak berkeliling di lingkungan Marka Kepolisian Resor Garut untuk melihat secara langsung proses pelayanan masyarakat seperti pembuatan sim, sidik jari dan SKCK serta pelayanan di SPKT dan ruang tahanan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Polisi Sahabat Anak. Dengan harapan, anak – anak bisa mengenal dan memahami tugas polisi serta menjadi pribadi yang patuh hukum sejak dini (IHR).

polresgarut

Next Post

POLRES GARUT MELAKSANAKAN APEL PAM IDUL ADHA DAN SIAGA BENCANA

Thu Sep 8 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Kamis tanggal 8 September 2016 pukul 08.00 wib Polres Garut melaksanakan apel kesiapan pengamanan libur panjang dan Idul Adha 1437 H serta apel siaga bencana alam Kab Garut yang bertempat di lapangan apel Mapolres. Bertindak selaku pemimpin apel Kapolres Garut AKBP Arif Budiman Sik Msi, […]