Polisi Sahabat Anak, Pendekatan Polri Yang Strategis

POLRES GARUT – Polres Garut Polda Jabar, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, S.I.K didampingi Kasat Lantas AKP Undang Syaruf Hidayat, S.H., M.M., Kbo Latas IPTU Suarnamengadakan giat silaturahmi dengan Kepala Yayasan Prima Insan, dan Kepala Sekolah Prima Insani Garut dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak di Mapolres Garut. Rabu (25/1/2023)

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi, menjalin sinergitas dan kerja sama guna bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu sebagai bentuk Polisi Sahabat Anak guna untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini serta diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin, mematuhi segala peraturan perundang-undangan.

Kapolres juga mengungkapkan dengan kegiatan ini anak anak dapat lebih tertib dan disiplin baik rumah, disekolah dan jalan raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Hadiri Jumat Curhat

Fri Jan 27 , 2023
Garut, Kegiatan Program Jum’at Curhat Polres Garut bertempat di Masjid Besar Kecamatan Leles Desa Salamnunggal dan serta memberikan Santunan Anak Yatim., Jumat (27/01/2023). Kegiatan yang dimulai dari pukul 12.30 Wib bertempat di Masjid Besar Kecamatan Leles Desa Salamnunggal Kecamatan Leles Kabupaten Garut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, […]