Polisi Sahabat Anak,Bhabinkamtibmas polsek kadungora Beri Edukasi tugas kepolisian Kepada Anak SD

  Polsek Kadungora Polres Garut  Polda  Jabar, memberikan edukasi tentang penddidikan kepada anak Sd yang sedang berkumpul sepulang sekolah. dalam rangka pengenalan Polisi sahabat anak sejak usia dini, Rabu pagi (18/04/2018). ada sekitar 15 anak SD kadungora 2 sepulang sekolah mereka selalu melintasi mako polsek kadungora, mereka di panggil dan […]

 

Polsek Kadungora Polres Garut  Polda  Jabar, memberikan edukasi tentang penddidikan kepada anak Sd yang sedang berkumpul sepulang sekolah. dalam rangka pengenalan Polisi sahabat anak sejak usia dini, Rabu pagi (18/04/2018).

ada sekitar 15 anak SD kadungora 2 sepulang sekolah mereka selalu melintasi mako polsek kadungora, mereka di panggil dan di kumpulkan di taman polsek oleh anggota Bhabinkamtibmas yang sekaligus memberikan edukasi tentang rambu – rambu lalulintas serta mengenalkan fungsi-fungsi yang ada di Kepolisian terutama fungsi unit PPA tentang kekerasan anak baik di sekolah maupun dirumah.

Anak – anak SD kadungora 2 sangat antusias memperhatikan dan mengikuti penjelasan dari anggota Bhabinkamtibmas dan usai pengenalan tentang tugas dan fungsi, anak- anak  dikenalkan dengan kendaraan patroli polisi.

Salah satu orang tua murid yang mendampingi anak SD kadungora mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek Kadungora dan anggota yang telah memberikan pengenalan dan edukasi kepada anaknya kelak anak dapat mengerti serta mencintai Polri serta perannya.

 

polresgarut

Next Post

DUA JEMPOL BUAT POLRES GARUT YANG SUDAH MENGUNGKAP KASUS PEMBUNUHAN

Wed Apr 18 , 2018
Garut, Keberhasilan Satuan Reserse Polres Garut dalam mengungkap pelaku pembunuhah kembali menorehkan catatan selama jajaran Kepolisian dipimpin oleh AKBP Budi Satri Wiguna, S.Ik, bersama AKP Auliya Rifqie A selaku pengendali jajaran Satuan Reserse Kriminal. Setidaknya 2 ( dua ) pelaku tindak yaitu tindak pidana karena kelalaiannya mengakibatkan orang lain meninggal […]