Polisi Santri Polres Garut Menghadiri Kegiatan Deklarasi Dari Perwakilan Pimpinan Ponpes Wilayah Priangan

  Polres Garut – Pada hari Minggu 08 Januari 2017 diomulai pada pukul 10.00 WIB sampai dari hari Senin 09 Januari 2017 pukul 03.00 WIB Perwakilan Polisi Santri Polres Garut Bripka Umar Taufik, S.Sos. , atas perintah Kapolda Jabar telah berangkat bersama rombongan Polisi Santri perwakilan dari masing-masing Polres/tabes jajaran […]

 

Polres Garut – Pada hari Minggu 08 Januari 2017 diomulai pada pukul 10.00 WIB sampai dari hari Senin 09 Januari 2017 pukul 03.00 WIB Perwakilan Polisi Santri Polres Garut Bripka Umar Taufik, S.Sos. , atas perintah Kapolda Jabar telah berangkat bersama rombongan Polisi Santri perwakilan dari masing-masing Polres/tabes jajaran Polda Jabar .

Kegiatan ini dipimpin oleh Ka Tim Kompol Agus Sjafrudin, M. Ag Kasubbag Rohjas SDM Polda Jabar dengan tujuan Mapolres Ciamis dalam rangka melaksanakan pengamanan, counter, mengikuti kegiatan Haul Pondok Pesantren MIFTAHUL HUDA UTSMANIYAH Cikole Kabupaten Ciamis yang di isi oleh Tausiyah dari KH. Dr. HABIEB RIZIEQ SHIHAB, Lc. (Ketua/imam besar FPI).

Adapun rangkaian acara pokok dari kegiatan dimaksud adalah adanya Deklarasi dari perwakilan Pimpinan Ponpes wilayah priangan (Sumedang, kuningan, Garut, Tasik, Ciamis, Banjar, Kab. Bandung dan Kota Bandung) yang berisi “Mendaulah KH. Dr. HABIEB RIZIEQ SHIHAB, Lc. (Ketua/imam besar FPI) sebagai Imam Besar Ummat Islam Indonesia”. Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara utama yaitu Ceramah Inti yang disampaikan oleh KH. Dr. HABIEB RIZIEQ SHIHAB, Lc. (Ketua/imam besar FPI) sebagai Imam Besar Ummat Islam Indonesia”  yang dihadiri oleh ribuan Santri dan Laskar FPI. (AG)

polresgarut

Next Post

Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler Menghadiri Kegiatan Musrenbang Desa Mekarjaya

Tue Jan 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 Januari 2017 pada pukul 09.30 WIB dengan bertempat di aula kantor desa Mekarjaya telah dilaksanakan Musrenbang tingkat Desa Mekarjaya Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut . Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler Menghadiri Kegiatan Musrenbag ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan ) dalam rangka melaksanakan pengamanan […]