POLISI SELALU TERJUN LANGSUNG KE LAPANGAN AGAR LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah pusat perkotaan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli mobile rutin dengan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli dialogis bersama masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah pusat perkotaan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli mobile rutin dengan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli dialogis bersama masyarakat setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari untuk selalu berkordinasi dengan masyarakat tentang masalah keamanan dan situasi kamtibmas yang terkini agar pihak Kepolisian bisa memantau langsung kondisi tersebut. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib dengan bantuan dari masyarakat.

polresgarut

Next Post

POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Wed May 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SDN Kota Kulon 1,2,3,4&5 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada […]