POLISI TELAH BERSIAGA DI TEMPAT YANG AKAN DILAKSANAKANNYA UNJUK RASA MOGOK KERJA

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kawasan PLTU Kawah Darajat Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Anggota Turjawali Polsek Pasirwangi yang ditemani oleh Bhabinkabtibmas Desa Padasuka dan anggota Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengkontrolan situasi tempat yang rencananya […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kawasan PLTU Kawah Darajat Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Anggota Turjawali Polsek Pasirwangi yang ditemani oleh Bhabinkabtibmas Desa Padasuka dan anggota Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengkontrolan situasi tempat yang rencananya akan dilaksanakan unjuk rasa.

Anggota turut serta berkordinasi dengan anggota pengamanan swakarsa setempat agar dapat membantu proses pengamanan dan segera melaporkan situasi jika terlihat ada yang mencurigakan. Aksi Unjuk Rasa ini akan dilaksanakan dalam rangka Mogok Kerja dari Satuan Pengamanan. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CILAWU BESERTA ANGGOTA MEMBANTU MEMPERBAIKI SELOKAN DI DESA CIBOLANG

Fri Feb 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 dimuai pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Desa Cibolang Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Kapolsek Cilawu KOMPOL Suhendar telah melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka perbaikan selokan dan perairan di Desa Cibolang Kecamatan Cilawu. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Anggota […]