Polisi Urai Kepadatan Arus Lalu Lintas Usai Kegiatan Kebaktian Natal Dilaksanakan

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 24 Desember 2017 sekitar pukul 17.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Telah berlangsung kegiatan Kebaktian Natal dengan tema ” Mari Datang Sembah Sang Raja ” yang bertempat di GEREJA PANTEKOSTA DI INDONESIA ( GPDI ) Jln Cimanuk no 261 Kelurahan […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 24 Desember 2017 sekitar pukul 17.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Telah berlangsung kegiatan Kebaktian Natal dengan tema ” Mari Datang Sembah Sang Raja ” yang bertempat di GEREJA PANTEKOSTA DI INDONESIA ( GPDI ) Jln Cimanuk no 261 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 500 jemaat dengan di pimpin oleh Pendeta DIANE PALLI , Anggota Polsek Garut Kota yang dibantu oleh Polres Garut , Kodim 0611 Garut , Sat Pol PP , FKPM , dan Dishub Kabupaten Garut yang berjumlah 35 orang telah bersiaga dilokasi hingga selesai kegiatan berlangsung.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Garut Kota Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kebatian Di Gereja Samarga

Sun Dec 24 , 2017
h. Kapolres Garut Dari Kapolsek Garut Kota Perihal : Pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2017 Pam Natal dan Tahun Baru diGereja Samarga Jalan Bank No 50 Garut. Ass Wr Wb.. ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 24 desember 2017 pukul 18.00 wib diGereja Samarga berlangsung Kegiatan Kebaktian yang merupakan rangkaian natal […]