Polisiku Pahlwanku Saat Berangkat Sekolah

Polres Garut – Penugasan anggota personel Kepolisian saat jam rawan pagi hari merupakan bagian dari strategi teknis untuk mengurangi dampak kemacetan akibat aktivitas masyarakat khususnya para pelajar yang akan masuk sekolah. Kegiatan ini menjadi penting manaka para pelajar bertemu pada satu titik yaitu sekolah bersamaan dengan aktifitas kegiatan lainnya yang […]

Polres Garut – Penugasan anggota personel Kepolisian saat jam rawan pagi hari merupakan bagian dari strategi teknis untuk mengurangi dampak kemacetan akibat aktivitas masyarakat khususnya para pelajar yang akan masuk sekolah.

Kegiatan ini menjadi penting manaka para pelajar bertemu pada satu titik yaitu sekolah bersamaan dengan aktifitas kegiatan lainnya yang sering menimbulkan potensi kemacetan insidentil, selasa (24/18)

Oleh sebab itu Kepolisian Sektor Kadungora sejak pagi sudah bergerak menuju lokasi titik spot rawan potensi kemacetan ini dengan melakukan pengaturan lalu-lintas, ataupun membantu menyeberangkan anak-anak sekolah.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan dengan kegiatan rutin rawan pagi yang dilaksanakan akan berdampak positif bagi masyarakat.

polresgarut

Next Post

Kelas Junior Diraih Adam Pada Kejuaraan Paralayang dan Gatolle

Tue Apr 24 , 2018
Garut, Gelaran Kejuaraan Paralayang dan Gantolle Kapolda Cup 2018, yang berlangsung di kabupaten Garut dalam rangka Kampanye Anti Hoax, Pilkada Damai 2018 dan HUT Bhayangkara Ke-72 berakhir pada Minggu (22/04) Kegiatan kejuaran yang yang berlangsung sejak Kamis (19/04)  membuat para peserta merasa puas terlebih saat menikmati panorama alam yang tersuguhkan […]